Mayat Terikat dan Terbungkus Kain Ditemukan dalam Sumur

Mayat Terikat dan Terbungkus Kain Ditemukan dalam Sumur
Mayat dalam sumur yang ditemukan di Kawasan Patumbak, Selasa (27/11/2018) malam. Foto : Istimewa

jpnn.com, DELISERDANG - Warga Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mendadak heboh, Selasa (27/11/2018) malam.

Itu setelah penemuan mayat terbungkus kain di dalam sumur warga setempat.

Tak hanya itu yang membuat warga histeris, melainkan kondisi mengenaskan mayat tersebut dengan kondisi tangan dan kaki terikat dan anggota tubuh lainnya terbungkus kain seperti bedcover.

Hal inilah yang membuat korban diduga kuat dibunuh dan dimasukkan ke sumur.

Penemuan mayat ini diketahui saat warga mencium aroma busuk bangkai dari satu gudang botot (tempat barang-barang bekas). Kemudian warga yang curiga dengan bau tersebut lalu melakukan pencarian, dan menemukan jasad tersebut di dalam sebuah sumur tua.

Lalu warga melaporkan ke Polsek Setempat. “Kita masih menunggu hasil penyelidikan aparat kepolisian,” kata Kepala Desa Sigara-Gara, Safii Tarigan kepada wartawan.

Dari informasi yang dihimpun, mayat itu berjenis kelamin pria dan bernama Apri (27) warga Perumahan Sigara-gara Patumbak juga.

“Kita masih menunggu hasil penyelidikan aparat kepolisian,” kata Kepala Desa Sigara-Gara, Safii Tarigan kepada wartawan.

Warga Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara mendadak heboh, Selasa (27/11/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News