Mayat Tinggal Tengkorak di Dalam Selokan

Mayat Tinggal Tengkorak di Dalam Selokan
Petugas tengah mengevakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di dalam selokan di depan kavling DKI Jalan Radin Inten II Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Tengkorak manusia ditemukan di dalam selokan depan kavling DKI Jalan Radin Inten II Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Indra Darmawan mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik terkait penemuan tengkorak.

"Sementara hanya tengkorak kepala dan semacam tulang, cuma belum bisa dipastikan untuk tulang tangan atau kaki. Mungkin dari pihak forensik yang nanti bisa tentukan," kata Indra, Senin.

Menurut dia, butuh pemeriksaan forensik guna memastikan bagian tubuh yang ditemukan oleh petugas Satpel Sudin Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Duren Sawit tersebut.

"Ada tiga bagian tulang dan tengkorak manusia yang ditemukan," ujarnya.

Saat ini tulang tersebut bersama satu buah barang bukti lainnya, yakni kaus berwarna hitam sudah dibawa petugas menggunakan ambulans ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

Indra mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya atau tetangganya untuk segera menghubungi Polsek Duren Sawit.

"Kami dari Polsek Duren Sawit mengimbau kepada warga yang ada kehilangan keluarga atau tetangga, silakan bisa menghubungi pihak Polsek Duren Sawit untuk selanjutnya kami arahkan ke RS Polri," katanya.

Tengkorak manusia memakai kaus hitam. Masyarakat yang kehilangan keluarganya diimbau melapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News