Mayat Wanita Bergelang Persija Mengambang di Ciliwung, Usianya Sekitar 25 Tahun

Mayat Wanita Bergelang Persija Mengambang di Ciliwung, Usianya Sekitar 25 Tahun
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan bergelang Persija di Sungai Ciliwung, Sempur, Minggu (23/2). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mayat perempuan mengambang di Sungai Ciliwung, tepatnya di RT 005/001 Kelurahan, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mayat pertama kali ditemukan warga yang tengah berolahraga di sekitar Lapangan Sempur, Minggu (23/2).

Menurut informasi Petugas BPBD Kota Bogor M Didan Rizky Pratama, saat ditemukan pakaian mayat tanpa identitas itu hampir terbuka. Pada lengan perempuan tersebut ditemukan gelang Persija.

“Saksi melihat mayat perempuan mengambang di Sungai Ciliwung di dekat Lapangan Sempur. Kayanya kebawa arus, lalu nyangkut di pinggir Sungai Ciliwung,” kata Didan.

Korban diperkirakan berusia 25 tahun, dan diduga sudah dua hari tewas karena kondisi mayat membengkak serta menimbulkan bau tak sedap.

Jenazah kemudian dievakuasi tim gabungan yang terdiri dari BPBD, PMI, Tagana, FRB Kelurahan Sempur, Polmas, Polsek Bogor Tengah dan Polresta. (pkl-nadilla/radarbogor)

 

Mayat perempuan bergelang Persija di Sungai Ciliwung ditemukan warga yang sedang olahraga di sekitar Lapangan Sempur, Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News