Mayjen Dudung Abdurachman: Jangan Coba-coba Mengganggu, TNI dan Polri Siap Menghadapinya

Mayjen Dudung Abdurachman: Jangan Coba-coba Mengganggu, TNI dan Polri Siap Menghadapinya
Fadil Imran berjabat tangan dalam agenda silaturahmi di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran bertemu Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (23/11).

Irjen Fadil menyebut pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan peristiwa banjir di Jakarta sebagai tantangan yang tidak ringan dihadapi TNI dan Polri.

"Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas menghadapi tantangan yang tidak ringan. Kami berdua ingin soliditas dan sinergi semakin kuat," kata Fadil.

Kehadiran Fadil di Makodam Jaya dalam rangka bersilaturahmi dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman usai pelantikan dirinya sebagai Kapolda Metro Jaya, Jumat (20/11).

Irjen Fadil mengatakan tantangan yang dirasa tidak ringan itu adalah agenda Pilkada di wilayah hukum Polda Metro Jaya serta musibah banjir yang berpotensi terjadi selama musim hujan saat ini.

"Pilkada, banjir, tidak mungkin sendiri-sendiri, harus sama-sama," katanya.

Fadil mengatakan kehadirannya ke Makodam Jaya adalah untuk memperkenalkan diri kepada jajaran TNI sebagai Kapolda baru.

"Kami berdua ingin soliditas, sinergi menjadi semakin kuat agar terjalin erat. Insya Allah masalah kita selesaikan dengan baik," ujarnya.

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman kembali menyampaikan pernyataan tegas demi keamanan dan ketertiban masyarakat di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News