Mazda akan Fokus Bertarung di Segmen SUV Mulai 2022, Apa Saja Modelnya?

Mazda akan Fokus Bertarung di Segmen SUV Mulai 2022, Apa Saja Modelnya?
Model SUV Mazda di GIIAS 2021. Foto: EMI

jpnn.com, TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda menargetkan sejumlah mobil di kategori sport utility vehicle (SUV) akan disiapkan untuk bertarung di pasar pada tahun depan.

Menurut Managing Director PT EMI Ricky Thio, proyeksi Mazda pada 2022 lebih fokus memenuhi kebutuhan konsumen pencinta SUV.

“Fokus kepada jajaran SUV sudah menjadi rencana bisnis PT EMI untuk tahun 2022 dan ke depannya. Kami akan menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation,“ kata Ricky di Tangerang Selatan.

Terkait SUV terbaru Mazda tersebut, Ricky mengatakan yaitu Mazda CX-60 dan Mazda CX-80.

Fokus Mazda di kategori SUV sesuai dengan minat konsumennya di tanah air. Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 diklaim sangat diminati dengan mendominasi penjualan mereka sejak 2017.

Mazda CX-5, lanjut Ricky, akan tetap memainkan perannya di segmeb  SUV kompak pada beberapa tahun mendatang dengan meningkatkan daya saing dan produk secara berkelanjutan.

Lini SUV Mazda lainnya juga tidak kalah penting menyumbangkan pennualan, seperti Mazda CX-30, Mazda CX-8, Mazda CX-9, hingga Mazda CX-9 All Wheel Drive.

Dalam gelaran GIIAS 2021, PT EMI menampilkan delapan model Mazda yang dijual di Indonesia, antara lain Mazda CX-8 Elite SUV, Mazda 3 Sedan, dan Mazda CX-30 SUV.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda menargetkan sejumlah mobil di kategori sport utility vehicle (SUV) akan disiapkan untuk bertarung di pasar pada tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News