Mbah Mijan: Menikah Hanya Seumur Jagung, Artis Muda Bakal Cerai

Mbah Mijan: Menikah Hanya Seumur Jagung, Artis Muda Bakal Cerai
Mbah Mijan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mbah Mijan kembali menuliskan ramalannya mengenai pasangan artis yang bakal bercerai. Tak menyebut nama, Mbah Mijan hanya mengatakan artis tersebut masih muda dan usia pernikahannya masih seumur jagung.

“Sangat disayangkan, artis muda bakal cerai, menikah hanya seumur jagung,” tulis Mbah Mijan lewat akun Twitter miliknya, Rabu (26/8) malam.

Paranormal kondang ini menyarankan agar pernikahan tersebut dipertahankan, lewat jalan musyarawarah. Mbah Mijan juga mendoakan agar perceraian itu tidak terjadi.

“Sebaiknya dimusyawarahkan dulu, dicari solusi terbaiknya. Mbah doakan semoga ada jalan terbaik, agar perpisahan tak terjadi,” harapnya.

Tak hanya di Twitter, Mbah Mijan juga kembali mengingatkan netizen bahwa dia sudah meramal sejak awal Januari 2020, terkait ada artis muda yang baru menikah lalu cerai.

Warganet banyak menduga-duga bahwa artis yang dimaksud adalah Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu lantaran sudah menghapus foto pernikahannya.

Kembaran Ridho D’Academy itu hanya meninggalkan foto berbagai karang bunga yang dikirimkan di lokasi pesta pernikahannya.

Rizki juga diketahui pulang kampung tanpa istrinya. Sebelumnya, dia juga mengganti foto Instagram yang tadinya berdua kini dengan foto sendiri.

Warganet banyak yang menduga ramalan Mbah Mijan tentang artis muda yang baru menikah dan bakal bercerai adalah Rizki DA dengan Nadya Mustika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News