Mbak Arepi Terbangun, Tiba-tiba Dipeluk Pria dari Belakang, Ternyata Bukan Suami, Histeris

Mbak Arepi Terbangun, Tiba-tiba Dipeluk Pria dari Belakang, Ternyata Bukan Suami, Histeris
Een Van Helen, 30, residivis kasus perampokan ditangkap polisi lantaran mencoba memperkosa tetangganya. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Seorang ibu muda sebut saja namanya Arepi, 26, warga Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sumsel, nyaris menjadi korban pemerkosaan pada Jumat (18/12/2020).

Pelakunya adalah Een Van Helen, 30, residivis kasus perampokan, tetangga korban sendiri. Pelaku ditangkap saat masih berada di rumah korban.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar, SH mengatakan pelaku diduga masuk ke rumah korban dari jendela kamar, saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah.

“Pelaku ini sering memperhatikan korban selalu berdua bersama putrinya. Pelaku dan korban tetangga berdampingan rumah. Di situlah niatnya timbul,” Kata Zanzibar, Selasa (22/12/2020).

Peristiwa yang dialami korban bermula saat sedang tidur di kamar bersama sang putri, lalu korban terbangun dari tidurnya.

Pelaku yang sudah masuk langsung memeluk korban dan mengancam korban untuk diam sambil berusaha untuk melepaskan celana korban.

“Tetapi korban meronta-ronta dan menjerit sehingga pelaku pergi meninggalkan korban melewati pintu belakang rumah korban. Masyarakat yang mendengar langsung berdatangan dan melaporkan ke Polsek Sungai Lilin. Pelaku langsung saat itu ditangkap dan mengakui semua perbuatannya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Kakak Tanpa Sengaja Lihat Foto Telanjang Sang Adik Bersama Cowok, Penasaran, Oh Ternyata

Seorang ibu muda sebut saja namanya Arepi, 26, nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang merupakan tetangganya sendiri pada Jumat (18/12/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News