Mbak EL Dibuntuti Dua Pemuda, Saat di Jalan Sepi Langsung Dipepet, Terjadilah

Mbak EL Dibuntuti Dua Pemuda, Saat di Jalan Sepi Langsung Dipepet, Terjadilah
Ilustrasi penjambretan. Foto: Antara

jpnn.com, SELONG - Seorang ibu rumah tangga di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, berinisial EL, 22, menjadi korban penjambretan di jalan umum Pringgasela-Pengadangan, Jumat (11/6).

Akibat kejadian tersebut, warga Desa Pengadangan Kecamatan Pringgesela Lombok Timur, itu kehilangan satu unit handphone.

Pelaku menjalankan aksinya dengan cara membuntuti dan memepet korban. Kasus tersebut telah dilaporkan ke polsek setempat.

Informasi yang dihimpun, aksi penjambretan berawal saat korban melintas di jalan umum Pringgasela-Pengadangan, atau tepatnya di depan kolam pemandian putri duyung Pringgasela, menggunakan sepeda motor.

Korban dibonceng anaknya dan sesampai di TKP, korban tak menyadari kalau dibuntuti pelaku. Saat sepi, pelaku langsung beraksi memepet korban dan merampas HP yang dipegang korban.

Pelaku langsung kabur, sementara korban saat kejadian hampir terjatuh. Korban bersama anaknya malam itu melaporkan kasus penjambretan itu ke Polsek Pringgasela.

Kasi Humas Polres Lotim Iptu L Jaharudin membenarkan adanya laporan terkait kasus penjambretan yang dialami korban.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Seorang ibu rumah tangga di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, berinisial EL, 22, menjadi korban penjambretan di jalan umum Pringgasela-Pengadangan, Jumat (11/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News