Mbak Mar Jadi Korban Kebrutalan Mantan Suami, Dianiaya Sampai Kayak Begini

Mbak Mar Jadi Korban Kebrutalan Mantan Suami, Dianiaya Sampai Kayak Begini
Mar melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (4/2). Foto : rusli gumay/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu muda berinisial Mar, 23, menjadi korban kebrutalan mantan suaminya. Dia pun melaporkan perbuatan suaminya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (4/2).

Saat melapor, bibir Mar masih terlihat jontor dan muka lebam. Dia melaporkan mantan suaminya, Tah, 22, atas tuduhan melakukan penganiayaan.

Kepada polisi, Mar mengaku penganiayaan itu terjadi di rumah bos tempat terlapor bekerja di Jalan A Yani Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Plaju Palembang, Rabu (3/2), sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut warga Jalan Silaberanti Palembang ini, sebelumnya dia hendak menemui terlapor yang sehari-hari merupakan sopir angkot di lokasi kejadian.

“Kami sudah berpisah selama satu bulan. Tetapi handphone saya ada dia. Lalu, saya berniat mengambil handphone tersebut. Waktu saya temui, dia baru selesai bekerja.”

“Lalu, saya bertanya soal handphone itu. Tanpa basa basi, dia langsung memukuli saya dengan tangan kosong sampai muka saya bengkak semua,” katanya, Kamis (4/2).

Setelah itu, dia langsung kabur menggunakan bentor, lantaran takut pelaku bertambah nekat.

“Saya tidak terima dipukuli. Padahal saya hanya ingin mengambil handphone saya, tetapi malah dipukuli,” ujarnya.

Seorang ibu muda berinisial Mar, 23, menjadi korban kebrutalan mantan suaminya. Dia pun melaporkan perbuatan suaminya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News