Mbak Riris nih, Cari Uang kok Caranya Begini

Mbak Riris nih, Cari Uang kok Caranya Begini
Riris (tengah) ditahan di Polrestabes Surabaya. Foto: YUAN ABADI / RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali menangkap muncikari pemula, Riris Octav,21.

Warga Jalan Babatan, Surabaya ini menjual teman sesama pemandu karaoke lewat Facebook kepada lelaki hidung belang.

Yuan Abadi - Radar Surabaya

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Indra Wiguno menjelaskan penangkapan Riris bermula saat pihaknya mendapat informasi adanya praktik prostitusi online dari media sosial Facebook.

Setelah diselidiki, pihaknya menemukan sebuah akun bernama Riris Oktav yang menawarkan seorang perempuan lewat grup Facebook bernama Grup Ojek Purel Surabaya.

"Kami lihat ada proses saling tawar menawar dan transaksi antara pelanggan dengan tersangka. Mengetahui hal itu, kami langsung melakukan penyelidikan," ungkap Kompol Bayu, Selasa (10/1).

Bayu menambahkan, selain melakukan penyelidikan, pihaknya juga memantau perkembangan grup tersebut.

Kemudian, pihaknya mengetahui jika Riris akan membawa salah satu korban, yang tidak lain adalah teman sesama pemandu karaoke untuk bertemu di sebuah hotel di Jalan Diponegoro. Mengetahui hal itu, pihaknya langsung melakukan penggerebekan.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali menangkap muncikari pemula, Riris Octav,21.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News