Mbak SI & Pria Lain Sering Begituan saat Suami Tak Ada di Rumah, Sarung Jadi Saksi Bisu

Mbak SI & Pria Lain Sering Begituan saat Suami Tak Ada di Rumah, Sarung Jadi Saksi Bisu
Ilustrasi ibu rumah tangga tepergok begituan dengan selingkuhan di rumahnya. Keduanya digerebek saat suami si perempuan tidak ada di rumah. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, PRAYA - Seorang wanita bersuami bersama selingkuhan yang tepergok berbuat mesum tak berkutik saat digerebek warga di rumah di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Mereka telah diamankan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (26/3).

Dugaan perbuatan asusila antara dua insan yang sedang dimabuk asmara terjadi di Dusun Lingkok Bunut Timur, Desa Lekor, Kecamatan Janapria.

Kejadian itu bermula dari kecurigaan warga terhadap pria berinisial S, 26, yang menjalin hubungan asmara dengan perempuan berinisial SI, 25, yang ditinggal suaminya merantau ke Malaysia.

Hubungan asmara terlarang tersebut tercium warga ketika terduga pelaku, S, terlihat mengetuk pintu rumah SI pada pukul 01.00 WITA.

Hal ini langsung disampaikan kepada warga lainnya. Selanjutnya, warga memberanikan diri mengetuk pintu rumah SI, tetapi SI tidak mau membuka pintu rumahnya.

Selanjutnya, warga memaksa membuka pintu rumah SI lalu mereka masuk.

"Ketika pintu terbuka, terlihat SI dan S sedang bersembunyi di balik pintu. Prianya bertelanjang dada mengenakan sarung dan SI berusaha menutupi tubuhnya dengan sarung," katanya.

Seorang wanita bersuami bersama selingkuhan yang tepergok begituan tak berkutik saat digerebek warga di rumah di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News