Mbak Titiek Pengin Masing-masing Kubu Happy Tanpa Jemawa

Mbak Titiek Pengin Masing-masing Kubu Happy Tanpa Jemawa
Titiek Soeharto (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Berkaya Titiek Soeharto mengingatkan pendukung Joko Widodo - Kiai Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tidak saling jemawa. Bahkan, putri Presiden Kedua RI Soeharto itu mengharapkan pendukung masing-masing menyambut debat kontestan Pilpres 2019 dengan penuh kebahagiaan.

"Harapanya semuanya lancar, pokoknya semua yang terbaik buat bangsa ini. Pendukung-pendukungnya juga happy, tidak ada yang jemawa," kata Titiek jelang debat Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). 

Di tempat sama, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menginginkan debat yang mengusung tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme itu berjalan seru. Namun, Ketua MPR RI itu juga mengharapkan kontestan debat tetap memegang batas-batas adat ketimuran.

"Seru itu saling menyerang tapi dalam batas-batas adat Timur," ujar Zulkifli.

Suasana di Hotel Bidakara terpantau ramai. Massa pendukung kedua kubu saling meneriakkan yel-yel.

Sementara aparat gabungan dari TNI, Polri dan pemerintah daerah tampak berjaga di arena debat dan sekitarnya. Pengamanan dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutup.(boy/jpnn)


Politikus Partai Berkaya Titiek Soeharto mengingatkan pendukung Joko Widodo - Kiai Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tidak saling jemawa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News