JPNN.com

Mbak Titiek Pengin Prabowo & Amien Segera Luangkan Waktu Jemput Habib Rizieq

Sabtu, 20 Juli 2019 – 21:44 WIB Mbak Titiek Pengin Prabowo & Amien Segera Luangkan Waktu Jemput Habib Rizieq - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional meminta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais segera menjemput Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi. Salah satu tokoh yang mendesak Prabowo dan Amien memulangkan Habib Rizieq adalah Titiek Soeharto.

Menurut Titiek, banyak aspirasi yang menginginkan Amien dan Prabowo membawa pulang Rizieq. Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno itu pun mengharapkan kedua tokoh tersebut segera menyediakan waktu khusus untuk menjemput Rizieq.

“Jadi, ini adalah aspirasi masyarakat yang disuarakan melalui Rumah Aspirasi. Karena itulah saya sampaikan permintaan itu pada Pak Amien dan Pak Prabowo,” ujar Titiek sebagaimana keterangan Rumah Aspirasi Prabowo - Sandi, Sabtu (20/7).

BACA JUGA: Sikap Prabowo & Amien Rais ke Jokowi Berubah, Habib Rizieq Mulai Ditinggalkan? 

Sementara Lieus Sungkharisma yang juga koordinator Rumah Aspirasi Prabowo - Sandi mengatakan, banyak pihak menginginkan Habib Rizieq segera pulang. Lieus mengaku telah bertemu dengan Amien Rais pascapertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Prabowo di Stasiun MRT Lebak Bulus beberapa waktu lalu.

Mbak Titiek Pengin Prabowo & Amien Segera Luangkan Waktu Jemput Habib Rizieq
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

Selain Lieus, ada pula Mudrick Sangidu yang dikenal sebagai tokoh Mega Bintang, serta pegiat Pergerakan Solo Endu Marsono yang juga meminta Prabowo dan Amien menjemput Rizieq. “Pak Prabowo dan Pak Amien tak perlu berpikir macam-macam, cukup mereka bawa pulang Habib Rizieq ke Indonesia dengan selamat,” ujar Lieus.

Menurut Lieus, tidak ada tokoh lain yang pas untuk membawa imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu pulang. “Saya berkeyakinan hanya Pak Prabowo dan Pak Amien yang paling pas untuk menjemput Habib Rizieq pulang ke Indonesia,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...