McLaren Rilis Mobil Listrik Mainan Terbaru

McLaren Rilis Mobil Listrik Mainan Terbaru
Mobil listrik mainan - McLaren 720S ride-on. Foto: McLaren

jpnn.com - Menggantikan mobil listrik mainan sebelumnya, P1, McLaren merilis model terbaru 720S ride-on yang mirip aslinya.

McLaren sendiri berharap, melalui mobil mainan yang dibuat mirip aslinya, lini produk McLaren bisa lebih kenal sejak usia dini. Mobil diperuntukkan untuk anak usai dari 3-6 tahun.

BACA JUGA: Menunggu Gebrakan Hypercar Lamborghini Saingi McLaren

Mobil listrik mainan McLaren 720S tidak sekadar desainnya mirip aslinya, tetapi juga mulai dari lampu hingga pintu yang bisa dibuka ke atas.

Meski tidak terbuat dari serat karbon, tapi guyuran warna menghadirkan keaslian yang sangat baik. McLaren pun menawarkan tujuh pilihan warna, nantinya pelanggan dapat memiliki warna termasuk oranye Azores yang sudah menjadi ciri khas McLaren 720S. Tidak lupa warna onyx hitam atau abu-abu.

Tenaga listriknya disuplai dari motor listrik tunggal. Sayangnya, McLaren belum mau membocorkan spesifikasi detailnya.

Produsen mobil sport berbasis di Inggris itu mencatat bahwa motor terhubung ke pedal akselerator fungsional, dan synthesizer agar suara mesin seolah-olah memiliki mesin V8.

Tersedia pula remote control untuk mengemudi semi-otonom agar para orang tua dapat mengawasi anak-anak bermain secara aman.

Mobil listrik yang diberi nama 720S Ride-On diberi sentuhan teknologi canggih seperti layar yang tertanam di dasbor untuk memberikan informasi penting seputar mobil dan lain-lain. Informasi tersebut termasuk seberapa banyak daya baterai yang tersisa.

Menggantikan mobil listrik mainan sebelumnya, P1, McLaren merilis model terbaru 720S ride-on yang mirip aslinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News