Media Madrid Ungkap Rahasia Neymar di Barca

Media Madrid Ungkap Rahasia Neymar di Barca
Neymar. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Bomber Barcelona, Neymar dianggap menjadi salah satu kunci sukses tim melaju dengan delapan kemenangan beruntun. Performa pemain berkebangsaan Brasil itu disebut makin oke dari hari ke hari. 

Ternyata, ada alasan mengapa Neymar bisa cepat tune in dengan Barca, khususnya bisa nyetel dengan gaya main Dewa Barcelona, Lionel Messi.

Rabu (4/2), Marca, sebuah media yang justru dikenal sangat dekat dengan seteru Barca, Real Madrid, mengungkap bahwa peningkatan performa Neymar bukan saja disebabkan oleh kecerdasannya. Namun juga karena pihak Barca melakukan usaha ekstra.

Menambah berat badan Neymar menjadi upaya pertama, dan kemudian cepat menuai hasil. Tim medis Barca juga bekerja untuk membantu Neymar mendapatkan otot kuat tulang besi, tanpa menghilangkan speed yang menjadi kekuatan Neymar.

Barca juga menempatkan Neymar dalam rencana khusus, seperti diet yang tinggi karbohidrat dan protein, dengan suplemen vitamin tambahan dan dosis besar dan intensif di gym. Neymar juga melakukan banyak latihan beban dan latihan dumbbell setelah pelatihan tim pertama. 

Tujuannya adalah untuk menambahkan beberapa massa otot kaki dan dadanya. Hasilnya, Neymar lebih kuat dalam duel satu lawan satu, dan tentunya tidak mudah jatuh saat kontak dengan lawan. (adk/jpnn)


MADRID - Bomber Barcelona, Neymar dianggap menjadi salah satu kunci sukses tim melaju dengan delapan kemenangan beruntun. Performa pemain berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News