Media Malaysia Soroti Absennya Jojo dan Ginting di French Open 2021

Media Malaysia Soroti Absennya Jojo dan Ginting di French Open 2021
Jontan Christie (kaus putih) dan Anthony Sinisuka Ginting saat menjalani sesi wawancara. Foto: (PBSI)

jpnn.com, PETALING JAYA - Media Malaysia The Star menyayangkan absennya dua tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di French Open 2021.

Jojo dan Ginting tak ambil bagian dalam turnamen super 750 tersebut lantaran mengalami cedera saat berlaga di Denmark Open 2021.

Seperti diketahui, pada gelaran Denmark Open 2021, Jonatan Christie mundur dari pertarungan melawan tunggal Jepang Kento Momota di perempat final.

Jojo yang sempat kalah 13-21 di gim pertama mengambil langkah retired di gim kedua ketika skor menunjukkan 0-15. 

Sementara Ginting mengambil langkah serupa ketika berlaga di babak pertama melawan Thomas Rouxel (Prancis).

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu hanya sanggup bertahan dua menit di lapangan sebelum akhirnya memilih retired karena terjadi masalah di bagian pinggangnya.

Dalam tulisannya, The Star menyebut Ginting dan Jojo tengah disibukkan dengan berbagai turnamen yang menyebabkan keduanya kelelahan dan mengalami cedera.

"Tahun ini keduanya disibukkan dengan Olimpiade Tokyo Juli lalu. Mereka juga berlaga di Piala Sudirman di Finlandia dan Final Piala Thomas di Aarhus dua pekan lalu," tulis media yang berbasis di Petaling Jaya tersebut.

Media Malaysia menyayangkan absennya dua tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di French Open 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News