Mediasi Dhani-Global TV Masih Ngambang

Mediasi Dhani-Global TV Masih Ngambang
Ahmad Dhani. Dok.JPNN
Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Global TV belum berujung titik temu. Meski dua pihak terbuka dalam melakukan mediasi, masalah tersebut sepertinya belum segera selesai. Bahkan, Dhani merasa tindakannya benar.

Bos Republik Cinta Management (RMC) itu mengisahkan, dirinya pernah mengalami kejadian yang menimpa infotainment Global TV tersebut. Saat itu, bapak tiga anak tersebut menyaksikan konser grup band Linking Park di Sidney, Australia.

Lelaki kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972, itu berkesempatan untuk mengambil gambar band tersebut. "Tetapi, bodyguard mereka langsung mengambil kamera saya dan menyita kasetnya. Sebab, saya tidak punya izin untuk mengambil gambar," ulasnya saat dijumpai di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, kemarin (4/3).

Hasil mediasi kedua antara Dhani dan Global TV pun masih mengambang. Menurut Siane Indriyani, pemimpin redaksi Global TV, pihaknya belum menentukan sikap. "Belum ada kesepakatan. Kami akan bertemu lagi dengan Dewan Pers minggu depan," ujarnya.

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Global TV belum berujung titik temu. Meski dua pihak terbuka dalam melakukan mediasi, masalah tersebut sepertinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News