Mediasi Gagal Dilakukan, Kartika Putri Bakal Berdamai dengan Dokter Richard Lee?

Kamis, 15 April 2021 – 04:50 WIB
Mediasi Gagal Dilakukan, Kartika Putri Bakal Berdamai dengan Dokter Richard Lee? - JPNN.com
Artis Kartika Putri merasa dipermainkan lantaran dr. Richard Lee tak hadir dalam agenda mediasi di Polda Metro Jaya, Rabu (14/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Kartika Putri gagal melakukan mediasi dengan dr. Richard Lee di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

Pasalnya, dokter kecantikan itu absen dari agenda yang telah dijadwalkan. Padahal kata Kartika, ini merupakan ketiga kalinya mediasi digelar.

Adapun mediasi tersebut terkait laporan Kartika Putri soal dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Richard Lee.

Mediasi itu sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait imbauan untuk mengedepankan restorative justice dalam penyelesaian tindak pidana dengan sangkaan UU ITE.

Kartika pun enggan menjawab secara gamblang ketika ditanya soal kemungkinan berdamai.

Istri Habib Husman Bin Yahya itu hanya menyebut, dirinya sudah beriktikad baik untuk menyelesaikan permasalahan itu, bahkan dia segera pulang ke Jakarta hanya untuk melakukan mediasi.

"Mau damai atau tidak, teman-teman juga bisa menilai kehadiran saya jauh-jauh dari Yaman ke Indonesia dipercepat, meninggalkan putri yang akan kami tinggalkan dalam jangka waktu yang lama, berubah tiket kami, dan lain sebagainya," jelas Kartika.

Ibu satu anak ini mengatakan dirinya sangat menyambut baik ketika pihak Richard Lee meminta dijadwalkan mediasi pada 14 April 2021.

Namun dia mengaku kecewa tatkala pihak Richard Lee itu tak hadir dalam agenda mediasi yang telah ditentukan.

"Kekecewaan saya hanya karena saya sedih, harusnya lebih lama di Yaman bersama dengan putri sulung saya," ucap pemain film My Stupid Boyfriend itu.

Disinggung soal kelanjutan laporan tersebut, kuasa hukum Kartika, Brian Praneda, mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik.

"Selanjutnya kami mengikuti dan hormati sikap penyidik," tukas Brian.(mcr7/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...