Mega Ajak Semua Pihak Pelototi Pilkada DKI

Mengaku Pusing Karena Banyak Warga Kebingungan

Mega Ajak Semua Pihak Pelototi Pilkada DKI
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama dalam jumpa pers di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Senin (9/7). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri berharap pelaksanaan Pemilukada di DKI besok (11/7) tak tercoreng dengan tindakan-tindakan curang yang antidemokrasi. Karenanya Megawati berharap seluruh pihak bisa memantau dan mengawasi pelaksaan Pemilukada yang diikuti enam pasangan calon gubernur itu.

Dalam jumpa pers di DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (9/7) sore, Megawati menyatakan bahwa pihaknya sudah mengintruksikan kepada jajaran PDIP di DKI hingga tingkat paling bawah untuk memastikan Pemilukada berjalan baik. "Saya telah intruksikan melakukan pemantauan agar Pemilukada berjalan baik, yakni sesuai dengan yang diinginkan masyarakat," kata Megawati.

Meski demikian, katanya, tetap saja proses Pemilukada di ibu kota tak seperti harapan. Ia mencontohkan masih adanya warga yang kebingungan karena belum mendapat surat undangan pemilihan, atau masih bingung soal TPS yang akan menjadi tempat memberikan suara.

"Saya sedang pusing, karena banyak warga saya bingung ke mana menyalurkan haknya.  Kalau hanya bawa KTP (ke TPS) nanti ribut. Padahal saya ingin semua berjalan dengan baik," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri berharap pelaksanaan Pemilukada di DKI besok (11/7) tak tercoreng dengan tindakan-tindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News