Megawati Bakal Disambut Spesial di Bali

Megawati Bakal Disambut Spesial di Bali
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BALI - Panitia daerah Kongres IV PDI Perjuangan bakal memberikan sambutan istimewa untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan seluruh delegasi peserta kongres, di Bali Beach Sanur, Bali, Rabu (8/4) malam nanti.

Malam spesial nanti akan diwarnai pagelaran pentas budaya.

"Ada kesenian mulai dari paduan suara persembahan dari Universitas Udayana, musik Sasando sumbangan dari delegasi Nusa Tenggara Timur dan puncaknya adalah dramatari Bianglala Mahardika. Dramatari ini akan merangkum kisah perjuangan partai dan khususnya ketokohan dari Bung Karno serta Megawati Soekarnoputri," kata Ketua Panitia Kongres IV, Wayan Koster, Rabu (8/4).

Koster menjelaskan, drama tari ini bercerita tentang adalah perjuangan Lembu Andini. Lembu ini merupakan kendaraan Dewa Syiwa yang diturunkan ke dunia untuk kesejahteraan umat manusia.

Lembu ini kemudian diwujudkan dalam titisan manusia yang lahir dalam sebuah keluarga.

Hingga akhirnya pasangan di dalam keluarga tadi melahirkan seorang anak perempuan dinamakan Andini yang sejak awal dikasihi kedua orang tuanya yang seorang pejuang. 

Andini lalu tumbuh sebagai tokoh wanita yang punya keteguhan jiwa, seorang pemimpin yang sejati dan berhasil mengalahkan ketidakadilan hingga teror raksasa sang angkara murka. 

Perempuan tangguh itu berhasil mengalahkan kekacauan dan angkara murka di dunia dengan berbekal ideologi marheinisme dan ajaran Trisakti Bung  Karno.

BALI - Panitia daerah Kongres IV PDI Perjuangan bakal memberikan sambutan istimewa untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News