Megawati Didampingi Prananda, Puan, dan Hasto ke Pameran Pangan Plus

Megawati Didampingi Prananda, Puan, dan Hasto ke Pameran Pangan Plus
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama putranya sekaligus Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membersamai putranya sekaligus Ketua DPP parpol berlambang Banteng moncong putih M. Prananda Prabowo terpantau mendatangi Pameran Pangan Plus 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

Adapun, pameran itu dibuat PDIP sebagai rangkaian kegiatan selama Rakernas IV yang dilaksanakan di tempat yang sama dari Jumat (29/9) sampai Minggu (1/10).

Megawati juga terpantau didampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto ketika hadir dalam Pameran Pangan Plus 2023.

Megawati sebelum tiba di area pemeran sempat disambut oleh Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo dan Ketua DPP PDIP Mindo Sianipar.

Mereka kemudian berjalan beriringan menuju ruang Pameran Pangan Plus 2023 dengan menggunakan buggy. 

Ratusan pelajar terlihat berdiri berjejer menyambut kedatangan Presiden kelima RI berserta rombongan. 

Megawati dan Ganjar terpantau membalas dengan lambaian tangan kepada para pelajar yang menunggu di area luar pameran.

Sebelumnya, Megawati sempat mendatangi dan melihat sejumlah produk yang ditampilkan saat Pameran Pangan Plus 2023 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Jumat (29/9).

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi elite parpolnya ketika mendatangi Pameran Pangan Plus. Siapa saja itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News