Megawati : Jangan Terpesona dan Tergiur dengan Barang Baru

Megawati : Jangan Terpesona dan Tergiur dengan Barang Baru
BERCERITA: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat menghadiri acara 'Bu Mega Bercerita' di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, INDRAMAYU - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta rakyat tidak tergiur dengan barang baru. Sebab, barang baru hanya menyisakan penyesalan, apalagi sampai meninggalkan barang lama. 

BACA JUGA : Megawati Minta Pendukung Tidak Takut Ancaman

Hal ini disampaikannya untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Indramayu memilih pasangan calon nomor urut 01. Pasalnya, kinerja dan kepemimpinan Joko Widodo tak perlu diragukan.

"Apa artinya, jangan tergiur dengan barang baru. Barang lama pun pasti istimewa jos. Iya dong," kata Megawati di Desa Majakarta, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (4/4).

BACA JUGA : Megawati: Kenapa Rakyat Ditakut-takuti Jangan Pilih Jokowi?

Menurutnya, saat ini orang suka lupa, dan memilih yang baru dengan harapan lebih bagus. Padahal belum terbukti dan dalam proses pemilihan lima tahun sekali. Pilihan tak bisa untuk ajang coba-coba.

"Jadi jangan langsung terpesona dengan barang baru, dipikir coba, berapa tahun sekali, artinya pilih saja Pak Jokowi," kata Megawati.

BACA JUGA : Megawati Bakal Gembleng BTP ke Arah yang Lebih Baik

Megawati menjamin Jokowi fokus bekerja ke pengembangan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News