Megawati: Negeri ini Memang Kacau Balau

Megawati: Negeri ini Memang Kacau Balau
Megawati: Negeri ini Memang Kacau Balau
BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hj Megawati Soekarnoputri mengatakan negeri ini memang sudah kacau-balau. "Kalau saya, ibu Megawati berani mengatakan bahwa negeri ini sudah kacau-balau. Ya memang sudah kacau balau," kata Megawati, saat memberikan sambutan pembukaan Rakornas 3 pilar PDI-P, di Sentul Internasional Convention Centre, Bogor, Rabu (4/3).

Kenyataan ini, kata Megawati, sudah lama ingin dia sampaikan kepada rakyat. "Setidaknya setelah Kongres III PDI-P di Bali. Jadi sudah cukup lama juga saya tahan-tahan keinginan untuk berbicara dengan rakyat dan sekarang semua saya ungkap," kata Megawati.

Lebih kongrit mantan Presiden RI itu mengkritisi pelaksanaan konversi minyak ke gas elpiji. Menurut Megawati, tampaknya mengurus gas saja susah. "Ayo mana televisi, jangan dicat, saya mau katakan ngurus yang tiga kiloan saja koq repot sementara korban ledakan tabung gas kian bertambah. Pertanyaan saya, sebenarnya siapa yang harus tanggung jawab?"

Saya ingat, kata Megawati, ketika konversi minyak ke gas ini dijadikan alat kampanye oleh salah satu pasangan presiden dan wakil presiden. Saya katakan agar jangan dipaksakan karena ini menyangkut budaya masyarakat yang sudah terbiasa dengan kayu atau minyak tanah. Paling tidak harus ada masa transisi minimal dua tahun.

BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hj Megawati Soekarnoputri mengatakan negeri ini memang sudah kacau-balau. "Kalau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News