Mei, Toure Tinggalkan City

Mei, Toure Tinggalkan City
Mei, Toure Tinggalkan City
LONDON - Yaya Toure mengaku bakal segera meninggalkan Manchester City akhir musim ini jika kontraknya tidak segera diperbaharui. Hal ini dipicu oleh tidak ramahnya manajemen klub berjuluk The Citizens kepadanya.

Seperti dilansir The Sun, agen Yaya, Dimitri Seluk memberi ultimatum kepada City agar kontrak kliennya yang bakal habis 2015 mendatang untuk segera diperpanjang akhir pekan ini. Sejatinya, Yaya tidak meminta yang muluk-muluk pada klub milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan itu.

Dalam enam bulan terakhir, agen Yaya sudah menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen The Citizens. Namun, klub dari kawasan Eastlands tersebut terus menunda memberi keputusan, padahal kapten timnas Pantai Gading itu sama sekali tidak meminta kenaikan gaji.

Saat ini, Yaya adalah salah satu pemain dengan gaji termahal di City dengan bayaran 220 ribu pound/pekan. “Klub ini (Manchester City, Red) sudah membayarnya dengan gaji besar, tetapi yang saya tidak mengerti mengapa klub ini tidak paham bahwa hubungan antar manusia lebih penting dari hal apapun. Saya tidak merasa Yaya akan bertahan di sini,” jelas Dimitri.

LONDON - Yaya Toure mengaku bakal segera meninggalkan Manchester City akhir musim ini jika kontraknya tidak segera diperbaharui. Hal ini dipicu oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News