Meikarta Sprint Rally 2020, Proyek Properti Terus Dikerjakan

Meikarta Sprint Rally 2020, Proyek Properti Terus Dikerjakan
Meikarta. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci (LPKR) terus menghadirkan berbagai inovasi di berbagai properti yang dikelola perusahaan.

Terbaru, LPKR menghadirkan inovasi yang tak biasa, yakni menjadikan proyek Meikarta menjadi arena balap mobil, bertajuk Meikarta Sprint Rally 2020, yang digelar akhir pekan lalu.

CEO LPKR John Riady menyampaikan, dengan menggelar event Meikarta Sprint Rally, perusahaan bermaksud menggandeng semua komunitas untuk merasakan sensasi balap di area properti Meikarta. Juga menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

"Event Meikarta Sprint Rally juga memberi bukti ke konsumen dan publik, Meikarta memiliki berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan berskala besar, juga event berbagai komunitas. Ini juga menjadi penegasan proyek properti tersebut terus dikerjakan, dan akan diserahkan ke konsumen tepat waktu," ucap John, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/11).

Dia juga menjelaskan perkembangan pengerjaan proyek Meikarta. Di distrik satu, misalnya, topping off atau pembangunan hingga menutup atap 28 menara apartemen telah selesai.

“Konstruksi menara di distrik dua sudah mencapai lantai 22. Hal ini menjadi bukti perusahaan komitmen menyelesaikan proyek properti tepat waktu,” imbuhnya.

Dipaparkan, meski data Bank Indonesia memperlihatkan penjualan properti residensial pada kuartal kedua anjlok hingga 25,6 persen secara tahunan atau year on year (yoy), dan merosot hingga 43,2 persen pada kuartal pertama, berbagai proyek properti LPKR justru disambut positif konsumen, baik untuk proyek landed house maupun apartemen.

Meikarta Sprint Rally dikemas dalam suasana Latihan Bersama. Namun diikuti oleh para perally nasional dan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 bagi seluruh partisipan.

Dengan menggelar Meikarta Sprint Rally, perusahaan bermaksud menggandeng semua komunitas untuk merasakan sensasi balap di area properti Meikarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News