Mejeng di ASIABIKE Jakarta, Motor Listrik Sunra Curi Perhatian Anak Muda 

Mejeng di ASIABIKE Jakarta, Motor Listrik Sunra Curi Perhatian Anak Muda 
Motor listrik Sunra. Foto dok Sunra

jpnn.com, JAKARTA - Sunra, sepeda motor listrik merek global hadir dalam gelaran ASIABIKE Jakarta di Jakarta International Convention and Exhibition Center pada 30 April–4 Mei 2024 lalu.

Kehadiran Sunra di pameran dagang pertama terbesar yang bergerak di industri kendaraan roda dua ramah lingkungan ini merupakan tindak lanjut untuk meningkatkan eksposur dan mempertegas posisi Sunra di pasar Indonesia.

Acara yang dihadiri lebih dari 90 peserta pameran global ini sempat dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo hingga menarik perhatian luas.

Zhang Chongshun, Chairman Sunra Group mengatakan sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar dan perkembangan ekonomi yang baik, Indonesia memiliki peran penting di Kawasan ASEAN untuk pasar motor listrik, ditambah dengan komitmen pemerintah terkait net zero emission (NZE) pada 2060, pihaknya sangat optimis mengambil peluang di pasar Indonesia.

Sunra yang sangat mengedepankan pengembangan produk berbasis penelitian memamerkan 11 tipe kendaraan berteknologi tinggi seperti Dream, Legend, Future, K5, K6, Q5, M3, QA 12.0, Hepburn, Moon dan Aurora dengan kekuatan baterai mulai dari 600W hingga 8000W untuk memenuhi beragam kebutuhan dan selera konsumen Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, Q5 menjadi produk andalan Sunra. Produk ini dibekali dengan baterai graphene 72V21Ah.

Seperti diketahui baterai graphene memiliki ketahanan yang lebih lama, performa unggul, ringan dengan harga yang ekonomis.

Q5 mampu menempuh jarak maksimal hingga 70km dengan maksimum speed 58km/jam.

Sunra yang sangat mengedepankan pengembangan produk berbasis penelitian memamerkan 11 tipe kendaraan berteknologi tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News