Melahirkan Bayi Perempuan

Melahirkan Bayi Perempuan
Padma Lakshmi. Foto: Lovekin/Getty Images.
LOS ANGELES - Bagi yang suka acara masak-memasak dan menyukai host wanita seperti Farah Quinn, bisa jadi juga kenal dan suka sosok satu ini. Tapi jika belum, silakan berkenalan dulu. Dia adalah Padma Lakshmi, host acara "Top Chef" yang juga adalah seorang model serta penulis. Kabar terbarunya, sebuah momen menyenangkan kini tengah dinikmati oleh peraih nominasi Emmy Awards ini. Tepatnya, ia baru saja melahirkan soerang bayi perempuan sehat.

"Padma Lakshmi baru saja melahirkan seorang bayi perempuan, yang diberi nama Krishna Thea Lakshmi, Sabtu lalu," ungkap perwakilan artis tersebut kepada People.com, sebagaimana dirilis NYdailynews.com, Selasa (23/2) dinihari WIB. "Baik ibu maupun sang bayi dalam keadaan sehat dan bahagia," tambah perwakilan tersebut.

Sejak Obtober lalu, Lakshmi (39) sebenarnya telah mengisyaratkan bahwa ia menantikan kelahiran bayinya tersebut dalam waktu dekat, kendati tak menjelaskan siapa ayah dari sang calon bayi yang masih dikandungnya itu. Lantas pada bulan lalu, Lakshmi pun mengungkapkan kepada media bahwa ia berniat untuk memberi bayinya sebuah nama klasik berbahasa Sanskrit India.

"Bukan nama yang 'keren', tapi sebuah nama yang dekat dengan keluargaku. Nama itu akan mengikuti nama salah seorang di keluargaku," ucapnya pula kepada People saat itu.

LOS ANGELES - Bagi yang suka acara masak-memasak dan menyukai host wanita seperti Farah Quinn, bisa jadi juga kenal dan suka sosok satu ini. Tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News