Melihat Reinkarnasi Legenda Ducati di Intermot

Melihat Reinkarnasi Legenda Ducati di Intermot
Ducati Cafe Racer 2019 di Intermot. Foto: Ducati/JPNN.com

jpnn.com, COLOGNE - Helatan pameran roda dua bertaraf internasional, Intermot 2018 di Cologne, Jerman, tak dilepaskan produsen motor Italia - Ducati dengan merilis tiga model terbaru yaitu Ducati Scambler Cafer Racer, Ducati Scrambler Desert Sled dan Ducati Scrambler Full Throttle.

Ducati Scambler Dull Throttle memiliki desain yang mengambil isyarat dari sebuah motor di trek off-road yang dikendarai pembalap California, Frankie Garcia, dalam Kejuaraan Super Hooligan Amerika 2018.

Melihat Reinkarnasi Legenda Ducati di Intermot
Ducati Scrambler.

Dengan memiliki dua tangki hitam-kuning beraksen putih dan jok khusus serta pelatakan plat nomor motor, Scambler Dull Thorttle memiliki nuansa balap yang siap 'menggaruk' jalur tanah. Setang meruncing rendah yang diklaim lebih ringan dan ergonomis serta knalpot dual-silinser menambah kekhasan motor yang bermarkas di Bologna itu.

Sementara, Ducati Café Racer memiliki desain menarik dengan balutan grafis Silver Ice Matt dengan bingkai biru, motor tersebut terinsiprasi dari Ducati 125GP Desmo yang legendaris. Bagian roda dibekali pelek 17 inci baru memberi motor tersebut memiliki tampilan motor balap era 60-an.

Bagian sistem keselamatam yang modern memberikan kinerja pengereman setara dengan motor sport. Tak hanya itu, Ducati Cafe Racer didukung dual knalpot, fairing dan mudguard yang meraung di jalan-jalan Inggris pada tahun 60-an.

Sedangkan, untuk Ducati Scrambler Desert Sled seakan telah menghidupkan kembali semangat motor off-road klasik asal Amerika tanpa mengorbankan nilai-nilai gaya hidup Ducati Scrambler. Dengan frame merah, jok baru dengan jahitan berkoordinasi warna dan pelek hitam, motor ini lebih up-to-the-minute dari sebelumnya.

Melihat Reinkarnasi Legenda Ducati di Intermot
Ducati Desert Sled.

Helatan pameran roda dua bertaraf internasional, Intermot 2018 di Cologne, Jerman, tak dilepaskan produsen motor Italia - Ducati dengan merilis 3 model terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News