JPNN.com

Melly Goeslaw Ingin Menulis Lagu Tentang Harimau

Jumat, 29 Juli 2016 – 17:33 WIB Melly Goeslaw Ingin Menulis Lagu Tentang Harimau - JPNN.com

PENYANYI Melly Goeslaw berniat untuk menciptakan lagu dengan tema harimau. Namun sayangnya, lagu dengan tema itu belum bisa terealisasi di Hari Harimau Sedunia yang jatuh hari ini. 

"Mau (bikin lagu tema harimau). Harusnya hari ini jadi, tapi hari ini belum selesai," kata Melly ‎dalam acara peluncuran kampanye #DoubleTigers di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7). 

Istri Anto Hoed ini menyatakan, harimau merupakan salah satu instrumen dunia. Tanpa kehadiran harimau, maka harmoni akan menjadi tidak bagus.

Itu sebabnya, Melly mengatakan, harimau sangat penting untuk dijaga. "Jadi harmoni lebih bagus ya harus ‎dijaga," ucap perempuan 42 tahun ini. 

Kampanye #DoubleTigers dibuat oleh WWF Indonesia.‎ Sebagai awalnya, WWF Indonesia menampilkan pameran instalasi replika Harimau Sumatera sebanyak 371 buah di Senayan City dari 29 Juli-7 Agustus 2016. Jumlah itu disesuaikan dengan besaran populasi Harimau Sumatera yang diperkirakan tersisa 371 buah yang tersebar dari Aceh sampai Lampung. 

Selama sepuluh hari ke depan, WWF Indoensia dibantu seniman yang tergabung dalam Bali Artgasm akan memperkenalkan replika Harimau Sumatera dari bahan kertas bekas yang dilumatkan. (gil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...