Membandingkan Kiprah Emil Audero dan Cyrus Margono, Siapa Lebih Layak Bela Timnas?

Membandingkan Kiprah Emil Audero dan Cyrus Margono, Siapa Lebih Layak Bela Timnas?
Kiper Sampdoria Emil Audero (tengah) diselamati rekan-rekannya seusai mementahkan eksekusi penalti penyerang AS Roma Edin Dzeko dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (2/5/2021) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/SIPA USA/Nicolo Campo.

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia digadang-gadang bakal kedatangan dua kiper yang merumput di Eropa.

Mereka yang dimaksud ialah Emil Audero Mulyadi dan Cyrus Margono.

Diketahui PSSI belum lama ini mengirim utusannya menuju Italia untuk bertemu manajer dari Emil dan menjajaki kemungkinan menaturalisasi sang pemain.

Hasilnya, kiper Samdoria itu meminta waktu satu minggu untuk memutuskan apakah bersedia membela Skuad Garuda atau tidak.

Sementara itu, melansir laman PSSI, Cyrus Margono dilaporkan tertarik menjadi Warga Negara Indonesia.

Hal itu disampaikan Duta Besar Indonesia untuk Yunani Bebeb A.K Nugraha Djundjuna ketika berkunjung ke kantor PSSI, Rabu (2/3).

Bebeb menjelaskan ada kiper Panathinaikos B yang berminat menjadi WNI. Ketua Umum PSSI pun menyambut baik kabar tersebut karena Cyrus yang masih berusia 20 tahun bisa menjadi aset masa depan Timnas Indonesia.

Baik Emil maupun Cyrus memang belum ada yang benar-benar menjadi WNI. Namun, ada baiknya kita melihat statistik dari kedua kiper tersebut.

Cek di sini kiprah Emil Audero dan Cyrus Margono. Siapa lebih layak beli Timnas Indonesia?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News