JPNN.com

Membangun Kepedulian Lingkungan Usai Banjir Garut

Selasa, 18 Oktober 2016 – 12:00 WIB Membangun Kepedulian Lingkungan Usai Banjir Garut - JPNN.com

JPNN.com GARUT - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyelenggarakan ‘Sharp Mobile Learning Station’. Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan ajakan kepada masyarakat untuk peduli lingkungan dan konservasi. 

PR, CSR & Promotion PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengatakan, kegiatan Pendidikan Lingkungan, Sharp menyiapkan buku-buku bacaan yang edukatif, Audio Visual System, Wi-Fi dan beragam permainan yang mendidik.

"Melalui mobil belajar ini, Sharp mengunjungi beberapa kota untuk menyebarkan semangat menjaga lingkungan dan menjadi pusat edukasi bagi siswa sekolah dan masyarakat setiap kota yang dikunjunginya”, kata Pandu dalam keterangan persnya, Selasa (18/10). 

Salah satu kota yang dikunjungi Sharp adalah Garut, Jawa Barat. Kegaitan itu digelar di SDN Pataruman 7, Jalan Terusan Pembangunan Pataruman Tarogong Kidul. 

Sharp membagikan informasi mengenai pelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati dengan cara yang menarik dan menyenangkan, seperti pemutaran film, permainan, kuis, dongeng, dan pertunjukan boneka. 

Tidak hanya itu, ‘Sharp Mobile Learning Station’ ini juga memberikan pengetahuan mengenai perkembangan teknologi, konservasi lingkungan, dan perilaku hidup sehat guna meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas anak-anak. 

“Kunjungan kami ke kota Garut tidak hanya dalam rangka kegiatan CSR bidang pendidikan saja,  namun kami pun melakukan kegiatan layanan servis gratis bagi para konsumen Sharp yang memiliki masalah dengan produk mereka dampak  bencana banjir,” kata Kepala Cabang Bandung PT Sharp Electronics Indonesia, Yan Theodore. 

Sharp akan memberikan layanan servis selama 1 minggu, pada tanggal 16 - 22 Oktober 2016, mulai pukul 10.00 -17.00 WIB, bertempat di area parkir Toko Sehati Mega Store, Jl. A. Yani No. 10,  Garut. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...