Memenuhi Rangkaian Sertifikasi, TACO Jadi Merek Nasional Premium

Memenuhi Rangkaian Sertifikasi, TACO Jadi Merek Nasional Premium
Pabrik TACO interior. Foto: Dok TACO

jpnn.com, JAKARTA - Standar kualitas menjadi salah satu kebutuhan bagi konsumen.

Salah satu cara untuk membuktikan kualitasnya adalah dengan memenuhi rangkaian sertifikasi.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi pun mengatakan menyediakan produk interior dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green Label, dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Adapun sertifikasi TKDN ini merupakan sebuah bukti komitmen TACO untuk terus berinovasi guna menghadirkan produk solusi interior terbaik dengan menggunakan komponen produk dalam negeri (lokal).

TKDN merupakan penilaian tentang besarnya tingkat komponen dalam negeri pada barang, jasa, dan gabungan barang dan jasa, yang telah dipenuhi persyaratannya oleh TACO.

Pencapaian ini menjadi salah satu bentuk upaya TACO dalam mendukung program pemerintah tentang penyerapan tingkat kandungan dalam negeri pada produk yang dipasarkan.

"Kami sangat bangga sebagai perusahaan dalam negeri dapat membuktikan keseriusan kami dengan menghadirkan material terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Anastasia di Jakarta, Kamis (29/9).

Selain itu, TACO juga berhasil meraih ISO 9001:2015, 14001:2015, 45001:2018.

TACO menjadi perusahaan yang mendapatkan pengakuan sebagai Merek Nasional Premium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News