Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi Gelar Outbont Bareng Gen Z di Malang

Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi Gelar Outbont Bareng Gen Z di Malang
Ganjar Creasi (G-Creasi), menggelar acara outbond bersama dengan puluhan Gen Z di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto: Ganjar Creasi.

jpnn.com - KABUPATEN MALANG - Sukarelawan Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi), menggelar acara outbond bersama dengan puluhan Gen Z di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bertajuk ‘Eksplorasi Pemuda: Menjelajah Alam Dengan Kegembiraan’, acara ini berlangsung di Wisata Gentong Mas, Dusun Napel, Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/9).

Koordinator Daerah Ganjar Creasi Kabupaten Malang Hanna Evriza mengatakan acara outbond ini sengaja dilakukan dalam rangka menghadirkan kegiatan yang bermanfaat, sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada para Gen Z.

“Kami mau menyosialisasikan Pak Ganjar melalui kegiatan outbond bersama pemuda yang ada di sekitar sini,” ujar Hanna dalam keterangannya, Minggu (3/9).

Acara outbond ini dikemas dengan berisikan beberapa games yang diikuti oleh peserta yang mayoritas adalah Gen Z di Kabupaten Malang.

Hanna menyebut Gen Z sangat menyukai acara outbond lantaran bisa berkumpul bersama-sama.

Alasan itulah, kata dia, Ganjar Creasi sengaja mengenalkan sosok Ganjar Pranowo melalui acara seperti outbond ini karena sangat dilirik oleh kalangan Gen Z.

“Alasannya sendiri untuk memilih outbond agar daya tarik dari generasi muda semakin banyak. Kalau outbond, kan, bawaannya seru-seruan gitu, jadi daya tarik dari seluruh generasi muda,” ungkap Hanna di-sela sela outbond.

Ganjar Creasi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 kepada Gen Z di Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News