Menaker Hanif Ikut Fun Run demi Sukseskan Asian Games 2018

Menaker Hanif Ikut Fun Run demi Sukseskan Asian Games 2018
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri ikut memeriahkan sosialisiasi Asian Games 2018 dengan mengikuti kegiatan fun run di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (29/7). Foto: Kemenaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri ikut memeriahkan sosialisiasi Asian Games 2018 dengan mengikuti  kegiatan fun run di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (29/7).

Kegiatan fun run dan dance yang diselenggarakan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) turut dihadiri oleh Menteri Sekretariat Negara (Mensetneg) Pratikno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hanif, Pratikno, dan Susi terlihat kompak mengenakan kaus dan topi bertema Asian Games 2018 berwarna hijau dengan celana training hitam.

Mereka bernyanyi di atas panggung untuk menghibur masyarakat yang turut serta memeriahkan kegiatan fun run.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut pesta olahraga Asian Games 2018 yang segera dimulai pada Agustus nanti," kata Hanif.

Hanif yang memang terbiasa berolahraga setiap seminggu sekali di fasilitas olahraga Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) terlihat bersemangat mengikuti acara fun run.

Kegiatan fun run menempuh jarak sekitar tiga kilometer mengelilingi kawasan Senayan.

Acara dimulai di pintu masuk Senayan yang berada di sebelah Mall FX Sudirman dan berakhir di titik yang sama.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri ikut memeriahkan sosialisiasi Asian Games 2018 dengan mengikuti kegiatan fun run di kawasan Senayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News