Menaker Ida Fauziyah Sebut Ramadan Momen Tepat untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja

Menaker Ida Fauziyah Sebut Ramadan Momen Tepat untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat menghadiri acara silaturahmi dengan pegawai Kemnaker dalam menyambut datangnya bulan Ramadan di Jakarta, Rabu (6/3). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan imbauan kepada seluruh pegawainya agar semakin meningkatkan integritas dalam pelayanan dan produktivitas kerja selama Ramadan.

Menurutnya, Ramadan hendaknya menjadi pendorong untuk memastikan tercapainya target kinerja serta tetap menjamin kelancaran pelayanan publik.

"Mari jadikan Ramadan ini sebagai momen yang tepat untuk meningkatkan integritas dalam pelayanan dan produktivitas kerja," pesan Menaker Ida Fauziyah dalam silaturahmi dengan pegawai Kemnaker di Jakarta, Rabu (6/3).

Pada acara yang mengusung tema 'Mempererat Silaturahmi Menyambut Ramadan (Dalam Rangka Peningkatan Integritas dan Produktivitas Pegawai)' itu, Menaker Ida juga mengimbau pegawai Kemnaker menjaga stamina dan kesehatan.

Selain itu, Menaker juga berpesan kepada pegawai Kemnaker untuk menjaga hubungan baik sesama agar dapat melakukan pekerjaan secara lebih cepat, inovatif, kreatif dan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku selama Ramadan.

"Saya sangat mengapresiasi Ditjen PHI dan Jamsos yang telah secara rutin melakukan acara yang sangat inspiratif seperti ini," pujinya.

Menaker Ida Fauziyah menyebut Ramadan sebagai momen yang sangat dinantikan segenap umat muslim, karena penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT.

"Saya sangat mengapresiasi Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial (PHI) dan Jaminan Sosial (Jamsos) yang telah secara rutin melakukan acara yang sangat inspiratif seperti ini," imbuhnya.

Jelang Ramadan, Menaker Ida Fauziyah menyampaikan sejumlah pesan penting ini kepada seluruh pegawai Kemnaker, simak ya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News