Menang Besar di Uji Coba, Pelatih Persebaya Bilang Begini

Menang Besar di Uji Coba, Pelatih Persebaya Bilang Begini
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya terus memantapkan tim sebelum bertolak ke Soreang, Kabupaten Bandung, untuk menjalani laga di Grup C, Piala Menpora 2021.

Salah satunya dengan menggelar uji coba lawan tim internal Persebaya, Bintang Timur, Jumat (19/3) kemarin. Laga tersebut dimenangkan Bajol Ijo dengan skor telak 7-1.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjelaskan uji coba ini penting untuk membangkitkan semangat pemain dan mengasah atmosfer pertandingan.

Dia sangat mengapresiasi perkembangan yang ditunjukkan oleh anak didiknya.

Rivaldi Bawuo, Rendi Irwan serta pemain-pemain muda Persebaya yang dimasukkan di babak kedua, ternyata bisa cepat menyatu mainnya dan membuat jalannya pertandingan yang awalnya monoton, menjadi berkembang.

Persebaya mencetak gol melalui aksi Rivaldi Bawuo dengan dua gol dalam pertandingan yang digelar Jumat (19/3) itu.

Akbar Firmansyah juga dua gol. Selain itu, Samsul Arif, Abu Rizal, dan Marselino Ferdinan masing-masing mencetak satu gol.

"Ini tadi pertandingan internal terakhir sebelum kami berangkat ke Bandung nanti. Anak-anak bermain cukup enjoy. Cukup happy sudah menjalankan yang menjadi keinginan saya di lapangan," kata Aji. (dkk/jpnn)

Persebaya Surabaya terus memantapkan tim sebelum bertolak ke Soreang, Kabupaten Bandung, untuk menjalani laga di Grup C, Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News