Senin, 22 Juli 2019 – 04:09 WIB

India Open

Menang dari Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Tak Jemawa, Lihat!

Sabtu, 03 Februari 2018 – 22:20 WIB
Menang dari Ahsan/Hendra, Marcus/Kevin Tak Jemawa, Lihat! - JPNN.COM

jpnn.com, NEW DELHI - Selembar tiket final India Open 2018 sudah di tangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya.

Dalam partai semifinal di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Sabtu (3/2) malam WIB, idola dari banyak fan bulu tangkis dunia itu mengalahkan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 21-11, 21-16 dalam durasi 27 menit.

(Marcus/Kevin Butuh Waktu 27 Menit Kalahkan Ahsan/Hendra)

Keberhasilan ke final membuat Minions, julukan Marcus/Kevin berpeluang mencatat hat-trick juara di India Open. Ya, Marcus/Kevin merupakan juara di tahun 2016 dan 2017.

Meskipun bertemu sesama pemain Indonesia di 4 Besar tadi, Marcus/Kevin bermain tak setengah hati. Cepat, agresif, tak mau memberi kesempatan Ahsan/Hendra mengembangkan permainan.

“Enggak mudah menang dari mereka. Di game pertama, mereka sepertinya belum panas dan belum dapat feel-nya. Di game kedua mulai ketat, tapi kami di akhir-akhir lebih siap, lebih fokus dan lebih beruntung,” ujar Marcus seperti dilansir Badminton Indonesia.

“Kami tidak menyangka menang dua game langsung. Kelihatannya skornya memang jauh, tapi sebenarnya mainnya susah banget,” imbuh Kevin mengomentari kemenangan kedua dia dan Marcus atas Ahsan/Hendra dari empat pertemuan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar