Rabu, 14 November 2018 – 09:42 WIB

Menang Derbi, Inter Milan Kembali ke Posisi Ketiga

Senin, 22 Oktober 2018 – 08:55 WIB
Menang Derbi, Inter Milan Kembali ke Posisi Ketiga - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN - Inter Milan memetik kemenangan spesial saat menghadapi AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter mendominasi sejak awal babak pertama. Namun mereka masih kesulitan dalam menyelesaikan sejumlah peluang yang didapatkan.

Gawang Milan sempat kebobolan di menit 12. Namun gol itu dianulir wasit karena Mauro Icardi sudah berada dalam posisi offside.

Milan telat panas, sementara kondisi berbeda dialami oleh musuh bebuyutannya. Inter beberapa kali mendapatkan kesempatan emas. Sedangkan Milan hanya menciptakan serangan tidak berbahaya sepanjang babak pertama.

Keadaan tidak berubah di paruh kedua laga. Ujung tombak Milan, Gonzalo Higuian kesulitan mendapat suplai bola yang memanjakan. Dirinya harus berlari ke sektor tengah lapangan guna menjemput si kulit bundar.

Untuk menambah daya gebrak, Gennaro Gattuso selaku pelatih Milan memainkan Patrick Cutrone di menit 74. Sang striker menggantikan Hakan Calhanoglu yang sudah mendapatkan kartu kuning.

Namun Inter tidak mau kalah. Demi membantu daya serang, mereka memainkan Keita Balde dan Antonio Candreva di pertengahan babak kedua. Masuknya dua pemain itu semakin menekan Milan. I Rossoneri praktis hanya mampu melancarkan serangan balik di menit-menit tersisa.

Puncaknya, Milan kebobolan saat laga memasuki masa injury time. Berawal dari umpan silang Matias Vecino, bola kemudian disambar dengan tandukan Icardi. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma terlihat salah dalam mengambil keutusan. Ia terlalu maju dari mulut gawang sehingga tak mampu menjangkau datangnya bola. Seandainya lebih ke belakang, mungkin cerita akan berbeda.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar