Menang di Empat Detik Terakhir, Lakers ke Playoff

Menang di Empat Detik Terakhir, Lakers ke Playoff
Bintang LA Lakers Kobe Bryant saat beraksi melawan Memphis Grizzlies. FOTO: Getty Images
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers akhirnya berhasil merebut tiket ke babak playoff NBA 2013. Kepastian tersebut didapat setelah Kobe Bryant dkk sukses menekuk Memphis Grizzlies dengan skor tipis 86-84 dalam laga yang digeber di Staples Center, Los Angeles Sabtu WIB.

jpnn.com - Kemenangan tipis tersebut mengubur mimpi Utah Jazz yang sebenarnya juga memiliki kans untuk melaju ke playoff. Kini, Lakers berada di posisi kedelapan klasemen sementara. Meski begitu, mereka sudah tak mungkin dikejar Jazz yang masih terlempar dari zona playoff.

Meski lolos ke playoff, Lakers mesti memperbaiki penampilannya. Sebab, selama ini mereka memang tak ubahnya seperti yoyo. Saat menekuk Grizzlies, misalnya. Mereka baru memetik kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa empat detik. Artinya, Lakers masih memiliki banyak kelemahan sepanjang pertandingan.

“Kami tidak berada dalam performa terbaik di pertandingan ini. Namun setiap pertandingan harus dijalani dengan kemenangan,” ujar pelatih Lakers Mike D’Atoni setelah pertandingan berakhir.

Paul Gasol yang menjadi penentu kemenangan Lakers mengatakan, kemenangan tersebut sangat berharga untuk Lakers.

“Kami memberikan semuanya yang kami miliki. Dan itu sangat bagus untuk kami. Ini merupakan kemenangan yang sangat mahal untuk kami,” tegas Gasol kepada Associated Press. (jos/mas/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers akhirnya berhasil merebut tiket ke babak playoff NBA 2013. Kepastian tersebut didapat setelah Kobe Bryant dkk sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News