JPNN.com

Menang di Laga Derbi, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen

Minggu, 22 September 2019 – 06:48 WIB Menang di Laga Derbi, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen - JPNN.com
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (kiri) dan penyerang Romelu Lukaku (kanan) merayakan gol. Foto: ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA

jpnn.com, MILAN - Inter Milan menggusur Juventus dari puncak klasemen Serie A setelah memenangi laga derbi melawan AC Milan di San Siro, Minggu (22/9) dini hari WIB.

Dua gol Nerrazzuri dibukukan oleh Marcelo Brozovic (49') dan Romelu Lukaku (78').

Inter kembali ke pucuk klasemen dengan koleksi 12 poin dari empat laga, unggul dua poin dari Juventus yang beberapa jam sebelumnya sempat memimpin dengan sepuluh poin menyusul kemenangan 2-1 atas Verona.

Buat AC Milan, kekalahan ini memutus tren kemenangan mereka. Rossonerri juga harus turun empat strip ke peringkat ketujuh dengan koleksi enam poin.

Inter sudah mengancam sejak fase awal laga. Ricardo Rodriguez mengirim operan ke belakang yang buruk kepada Gianluigi Donnarumma, namun kewaspadaan sang kiper terhadap pergerakan Lautaro Martinez membuat gawang tuan rumah masih aman.

Krzysztof Piatek mencetak gol ke gawang Inter, namun gol itu tidak disahkan karena sebelumnya Franck Kessie menyentuh bola dengan tangan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...