Menang karena Patrick Vieira

Menang karena Patrick Vieira
Menang karena Patrick Vieira
BALTIMORE - Inter Milan membuktikan kapasitasnya sebagai tim terbaik Eropa. Jawara Liga Champions itu berhasil mengempaskan Manchester City tiga gol tanpa balas dalam ajang pramusim bertitel Pirelli Cup di Baltimore, AS, kemarin WIB (1/8). Laga itu menandai debut allenatore (pelatih) Rafael Benitez memimpin laga Inter Milan.

Tanpa pemain pilarnya yang liburan usai berlaga di Piala Dunia 2010, Inter masih terlalu tangguh bagi City yang turun dengan mayoritas skuad utama. Tapi, laga semestinya berjalan seimbang apabila kedua tim tetap turun dengan sama-sama sebelas pemain di lapangan.

Ya, gara-gara kartu merah yang diterima Patrick Vieira pada menit ke-21, Inter berhasil mendominasi laga. Vieira yang mantan penggawa Inter itu langsung diusir wasit Baldomero Toledo karena dianggap melakukan pelanggaran kasar kepada Marco Materazzi.

Unggul jumlah pemain berimbas positif bagi Inter. Selang 16 menit setelah Vieira meninggalkan lapangan, Nerazzurri - sebutan Inter - membuka gol melalui Victor Obinna. Winger Nigeria itu kembali menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-54. Sedangkan gol ketiga Inter dicetak pemain akademi Cristiano Biraghi melalui tendangan dari jarak 35 meter di menit ke-74.

BALTIMORE - Inter Milan membuktikan kapasitasnya sebagai tim terbaik Eropa. Jawara Liga Champions itu berhasil mengempaskan Manchester City tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News