Menang Lagi, Praveen/Melati Buka Asa ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Menang Lagi, Praveen/Melati Buka Asa ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020
Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: bwf

jpnn.com, TOKYO - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memetik kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje

Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (25/7) Praveen/Melati sukses mengalahkan Christiansen/Boje dua gim langsung, 24-22 dan 21-19 dalam waktu 46 menit.

Seperti dikutip dari laman BWF, Praveen/Melati yang juga juara All England 2020 itu mendapat perlawanan cukup sengit dari lawannya pada gim pertama.

Meski tak sampai memimpin, tapi pasangan Denmark tersebut terus menempel ketat perolehan angka hingga 14-14. Padahal sebelumnya Praveen/Melati sempat menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-4.

Setelah itu, duet Indonesia kembali memimpin, tapi lagi-lagi pasangan Denmark mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20.

Praveen/Melati bahkan sempat tertinggal 21-22 dari Christiansen/Boje sebelum pada akhirnya duet Indonesia itu merebut tiga poin beruntun untuk berbalik unggul sekaligus menutup gim pertama dengan keunggulan 24-22.

Masuk gim kedua, Praveen/Melati langsung tertinggal 1-5 dari pasangan Denmark. Pasangan Indonesia itu dipaksa bekerja keras dalam mematikan pergerakan lawan.

Praveen/Melati akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan hingga 7-7. Poin kedua pasangan itu saling berkejaran sepanjang pertandingan.

Ganda campuran Indonesia Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti raih hasil positif pada laga keduanya di Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News