Menang Lawan Perseru, Semen Padang Belum Aman

Menang Lawan Perseru, Semen Padang Belum Aman
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC kembali meraih kemenangan setelah melewati 14 laga.

Tiga poin penuh diraih atas pesaing langsungnya di papan bawah Liga 1/2017, Perseru Serui.

Bermain di Stadion H Agus Salim, Padang, dengan dukungan penuh para pecintanya, tim berjuluk Kabau Sirah itu menang dengan skor 3-1.

dGol tercipta lewat aksi Vendry Mofu pada menit ke-45 dan sepasang dari Agung Prasetyo pada menit ke-56 dan 61. Sementara itu, gol balasan tim tamu dibuat Lukas Wellem Mandowen pada menit ke-64.

Kemenangan tersebut berharga bagi tim kebanggaan urang awak ini. Pasalnya, membuat Hengki Ardiles dan kawan-kawan keluar dari zona degradasi di klasemen sementara.

Semen Padang FC pun menggeser Perseru dari peringkat 15 dengan poin 32. Sementara itu, Perseru turun ke peringkat 16 dengan poin 31.

Hanya berselisih satu poin, posisi Kabau Sirah belum lah aman untuk bisa bertahan di kompetisi tertinggi Indonesia itu musim depan. Sebab, baik Semen Padang FC maupun Perseru, masih menyisakan dua laga lagi.

Kabau Sirah tak boleh tergelincir pada dua pertandingan tersebut. Jangankan kalah, imbang saja, bisa membuat tim yang bermarkas di Indarung, Padang itu kembali ke zona degradasi. Kemudian, nasib mereka pun akan sangat bergantung dengan hasil yang diraih Perseru.

Semen Padang FC kembali meraih kemenangan setelah melewati 14 laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News