Menang Penalti 14-13, Liverpool Lolos Babak Keempat

Menang Penalti 14-13, Liverpool Lolos Babak Keempat
Skuat Liverpool merayakan kemenangan dalam laga dramatis di Capital One Cup. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menjalani pertandingan dramatis pada babak ketiga Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu harus susah payah menekuk Middlesbrough lewat adu penalti dengan agregat 14-13 di Stadion Anfield, Rabu (24/9) dini hari WIB.

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang di waktu normal dengan skor 2-2. Liverpool unggul terlebih dahulu setelah Jordan Rossiter menjebol gawang Middlesbrough pada menit kesepuluh.

Middlesbrough mampu menyamakan kedudukan melalui Adam Reach pada menit ke-63. Laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Liverpool kembali leading melalui donasi Suso pada menit ke-109.

Tim berjuluk The Reds itu sepertinya akan melaju ke babak keempat tanpa harus melalui adu penalti. Namun, kemenangan itu buyar setelah Patrick Bamford menjebol gawang Liverpool pada menit ke-120.

Laga pun harus dilanjutkan dengan adu penalti. Liverpool dan Middelbrough sama-sama gagal sekali dalam lima tendangan pertama sehingga harus masuk ke babak sudden death. Liverpool lolos babak keempat setelah sepakan ke-30 Middelsbrough melalui Albert Adomah hanya mengarah ke samping gawang. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Liverpool menjalani pertandingan dramatis pada babak ketiga Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu harus susah payah menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News