Menang Telak, Tim Futsal Putri UI Ke Final Nasional

Menang Telak, Tim Futsal Putri UI Ke Final Nasional
Laga UI versus UPH. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Tim futsal putri Universitas Indonesia (UI) berhak tampil pada kompetisi tingkat nasional.

Tiket diraih usai  mengalahkan Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan skor 6-1 pada laga  terakhir LIMA Futsal Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conferece  di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9).

UI lolos setelah  menempati posisi dua klasemen akhir dengan nilai sembilan. Sedangkan gelar juara kembali di raih   Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang datang sebagai juara bertahan.

Sehari sebelumnya, peluang UI untuk finis di tempat kedua hampir tertutup karena nilai mereka sama dengan tim unggulan  putri Universitas Budi Luhur.

Namun hasil seri yang diraih UBL saat  berhadapan dengan Usakti, dan UI yang pada lain menang atas Ubinus  5-0 membuat situasi jadi berubah   untuk keuntungan UI

Target mengamankan  posisi dua membuat UI langsung turun dengan formasi terbaik..Pelatih UI, Fajri, kembali menurunkan Dinda (69), Mutia (4), Jesmymer (18), Rizkania (21) dan Hutami (19) di awal laga.

Sementara itu, starting five tim UPH dihuni oleh Vanessa (99), Amelia (9), Helena (4), Carissa (23) dan Susi (1).

Namun untuk  memastikan satu tiket itu tim UI harus bekerja keras. Mereka langsung main agresif  sejak menit pertama. UPH  yang tak lagi berpeluang lolos ke seri nasional,  tak mau menyerah begitu saja.

JAKARTA - Tim futsal putri Universitas Indonesia (UI) berhak tampil pada kompetisi tingkat nasional. Tiket diraih usai  mengalahkan Universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News