Menang Tipis, Leicester Lari Sendirian ke Tangga Juara

Menang Tipis, Leicester Lari Sendirian ke Tangga Juara
Fans Leicester. Foto: Leicester City

jpnn.com - LEICESTER – Leicester City sukses memaksimalkan hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur. Ketika Tottenham gagal menang, Leicester sukses membungkus tiga angka pada pekan ke-32 Premier League 2015/2016.

Tim berjuluk The Foxes itu berhasil menumbangkan Southampton dengan skor tipis 1-0 (1-0) di King Power Stadium, Minggu (3/4) malam WIB. Gol semata wayang Leicester dijaringkan Wes Morgan pada menit ke-38.

Kemenangan itu membuat Leicester mengoleksi 69 angka. Tim racikan Claudio Ranieri itu berhasil memperlebar keunggulan atas Tottenham menjadi tujuh angka. Dengan enam laga tersisa, Leicester hanya butuh empat kemenangan guna menduduki podium juara.

Kans merebut juara cukup terbuka karena Leicester akan menjalani tiga laga di kandang. Yakni melawan West Ham United, Swansea City dan Everton. Tiga laga lainnya dilangsungkan di kandang lawan. Yakni melawan Sunderland, Manchester United dan Chelsea.

Kemenangan tipis itu juga membuat Leicester lekat dengan hasil minimalis. Laman Opta menulis, Leicester sukses memetik empat kemenangan beruntun dengan skor 1-0 di Premier League. (jos/jpnn)

 

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News