Menang TTT, Garmin Rebut Pink Jersey

Menang TTT, Garmin Rebut Pink Jersey
Menang TTT, Garmin Rebut Pink Jersey
VERONA - Etape keempat Giro d"Italia menjadi milik pembalap-pembalap Garmin-Barracuda. Memenangi team time trial sejauh 32-2 km di Verona, Italia, tim asal Amerika Serikat itu menempatkan pembalapnya di empat posisi teratas general classification.

Adalah Ramunas Navardauskas pembalap Garmin yang kemarin merebut maglia rosa alias kaus merah muda yang menjadi penanda pemimpin klasemen umum. Dia merebutnya dari pembalap BMC Tylor Phinney yang harus terlempar ke urutan kelima. Di klasemen sementara, Navardauskas unggul sepuluh detik dari koleganya di Garmin, Tyler Farrar.

Perubahan papan atas klasemen umum itu tidak lepas dari buruknya performa pembalap BMC kemarin. Mereka hanya finis di urutan kesepuluh etape keempat. BMC tertinggal 31 detik dari Garmin yang menjadi juara dengan catatan waktu 37 menit dan 4 detik.

Penampilan buruk BMC tak terlepas dari tidak maksimalnya kinerja Phinney. Juara etape pertama kategori individual time trial itu harus berjuang keras untuk melawan rasa sakit akibat cedera engkelnya. Bahkan Phinney sempat terpeleset sehingga terperosok ke rerumputan. Dia kehilangan beberapa detik untuk membuang rumput yang nyangkut di pedalnya. Gir belakangnya juga cukup lama diganggu rumput yang nyangkut.

VERONA - Etape keempat Giro d"Italia menjadi milik pembalap-pembalap Garmin-Barracuda. Memenangi team time trial sejauh 32-2 km di Verona, Italia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News