Menanti Magis Suksesor Robert Albert

Menanti Magis Suksesor Robert Albert
Pemain PSM Makassar merayakan sebuah gol. Foto: Idham Ama/Fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih anyar PSM Makassar dipastikan akan merapat pada pekan ini. Sang suksesor akan memimpin PSM semusim ke depan.

Tim pelatih hingga pemain sudah tidak sabar menanti sang arsitek baru. Ya, mereka penasaran seperti apa racikan yang dibawa dan akan diterapkan di PSM.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, mengaku juga belum tahu pasti siapa pelatih kepala yang menangani PSM nanti. Dia hanya mendengar Darije Kalezic sebagai calon kandidat.

"Kami cuma dimintai penilaian. Dari data yang masuk, kami lihat yang punya pengalaman dan prestasi di tim sebelumnya," ucap Imran, Rabu, 30 Januari

Saat ini metode latihan yang dijalankan tim masih seperti yang ditinggalkan coach Robert.

"Pasti nanti akan berbeda. Bagaimanapun juga, pelatih pasti akan berkoordinasi dengan asistennya. Menyesuaikan kondisi tim dengan strategi yang dibawanya," jelasnya.

Playmaker PSM, Wiljan Pluim, berharap pelatih baru nanti membawa permainan PSM lebih baik. Hanya saja ditanyai soal calon, Pluim enggan menanggapinya.

Apakah dia mantan pelatih dari Roda JC mantan klub Pluim? "No, friend. Saya tidak apa-apa soal pelatih baru," singkat Pluim usai latihan.

Pelatih anyar PSM Makassar dipastikan akan merapat pada pekan ini. Sang suksesor akan memimpin PSM semusim ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News