Menantu Kepruk Mertua Pakai Knalpot

Menantu Kepruk Mertua Pakai Knalpot
Menantu Kepruk Mertua Pakai Knalpot

jpnn.com - PASURUAN - Suasana buka puasa di rumah Sunarno, 53, warga Desa Balonganyar, Kecamatan Lekok, Jumat petang (26/7) berubah mencekam. Itu terjadi setelah Sunarno dikepruk Sultan, menantunya, 22, dengan knalpot. Sultan emosional saat melihat Sunarno marah-marah saat berbuka.

Menurut informasi, insiden tersebut terjadi sesaat sebelum berbuka puasa yang dipicu hal sepele. Ihwal bentrokan mertua-menantu itu bermula saat Soleh, 9, anak Sunarno, pulang bermain menjelang magrib dalam keadaan belum mandi.

Saat mendapati anaknya pulang larut, Sunarno langsung naik pitam. ''Mau jadi apa kamu nak, kok baru pulang jam segini?'' kata Sunarno dengan nada tinggi seperti ditirukan salah satu tetangga.

Dia langsung lepas kontrol. ''Saking marahnya, Sunarno sampai membuang air kuah sayur yang akan digunakan berbuka puasa itu ke lantai,'' kata tetangga yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan.

Melihat hal itu, Misrumah, 35, sang ibu yang juga istri Sunarno, pun tidak tega. Dia berusaha menenangkan Sunarno. Namun, emosi Sunarno tidak kunjung surut.

"Saat itulah, emosi Sultan yang selama ini tinggal serumah tersebut tersulut. Dia langsung mengambil knalpot yang sudah lepas lalu dikeprukkan ke pundak Sunarno hingga memar," jelas sumber tersebut.(hib/mie//jpnn)


PASURUAN - Suasana buka puasa di rumah Sunarno, 53, warga Desa Balonganyar, Kecamatan Lekok, Jumat petang (26/7) berubah mencekam. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News