Menari Bersama Cewek Tengah Malam, Pemain MU Didenda Moyes

Menari Bersama Cewek Tengah Malam, Pemain MU Didenda Moyes
Welbeck saat tertangkap kamera sedang bersama cewek di pinggir jalan Manchester sampai dini hari. FOTO: manchester evening news

jpnn.com - TIGA pemain Manchester United awal pekan ini membuat ulah. Mereka tertangkap kamera sedang berkeliaran dan bersenang-senang di jalanan kota Manchester dari malam hingga subuh. Tak pelak, manajer MU David Moyes pun langsung memberi sanksi untuk tiga pemain itu. 

Ketiga pemain itu adalah Danny Welbeck, Tom Cleverley dan Ashley Young. Menurut Dailymail, ketiga pemain itu tampak sedang menari-mari bersama perempuan-perempuan di luar klub malam Sakura di Manchester. 

Kelakuan Welbeck Cs itu membuat Moyes gerah lantaran performa timnya sedang jeblok. Apalagi kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions sirna setelah keok di tangan Bayern Muenchen.  

Nah, ternyata beberapa hari setelah kejadian memalukan itu, satu pemain MU lainnya berani keluar larut malam. Dia adalah Wayne Rooney.     

Selasa malam (15/4) sekitar pukul 23.00, pemain timnas Inggris ini keluar untuk makam malam di restoran Wing di Manchester.  Namun saat ditelusuri, dia menggelar makan malam bersama agennya Paul Stretford. (dailymail/mas)

TIGA pemain Manchester United awal pekan ini membuat ulah. Mereka tertangkap kamera sedang berkeliaran dan bersenang-senang di jalanan kota Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News